Rayi Putra Siap Bangkitkan Musik Anak lewat Idol Junior 2018

Kamis, 30 Agustus 2018 - 16:29 WIB
Rayi Putra Siap Bangkitkan Musik Anak lewat Idol Junior 2018
Rayi Putra Siap Bangkitkan Musik Anak lewat Idol Junior 2018
A A A
JAKARTA - Rayi Putra merupakan salah satu musisi yang memiliki kepedulian terhadap musik anak-anak. Karena itu, saat dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi anak, Indonesian Idol Junior 2018, personel RAN itu ingin membangkitkan music anak.

"Saya dari dulu punya kepedulian terhadap anak-anak Indonesia, khususnya musik anak-anak. Apalagi sekarang, saya bapak muda, jadi punya kepedulian lebih," kata Rayi di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Di tengah minimnya penyanyi anak-anak saat ini, Rayi menilai anak-anak Indonesia tidak memiliki sosok idola yang pantas untuk usianya. Melalui ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar RCTI, dirinya ingin melahirkan idola baru yang bisa menjadi panutan anak-anak di Tanah Air.

"Terlebih lagi karena menurut saya nggak banyak idola yang bisa menjadi panutan anak-anak sekarang ini. Sangat penting (Indonesian Idol Junior 2018) disamping menghibur, Indonesia juga membutuhkan itu (panutan)," jelasnya.

Apalagi, banyak anak Indonesia yang ditemuinya pada audisi Indonesian Idol Junior 2018 memiliki bakat luar biasa. Tak hanya sekadar memiliki suara merdu, juga berkarakter. Melihat hal ini, Rayi akan mengarahkan bakat para peserta untuk menjadi bintang.

"Mereka sudah punya karakter kuat. Kita tinggal arahin kemana. Bahkan ada junior-junior (sebutan untuk peserta Indonesian Idol Junior) yang kolaborasi sama dia bakal bagus banget. Ada yang punya star kualiti yang bakal bagus banget," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)